Thursday 24 March 2016

Cara Membuat Akun Edmodo Untuk Siswa

Edmodo adalah platform pembelajaran berbasis jejaring sosial yang diperuntukan untuk murid, guru dan maupun orangtua murid.
Edmodo dikembangkan pertama kali oleh Nic Borg dan Jeff O'hara pada akhir tahun 2008, edmodo sendiri bisa dibilang program e-learning menerapkan sistem pembelajaran yang cukup mudah, efisien dan menyenangkan.

Anda mungkin yang sebagai siswa ingin mempunyai akun edmodo karena diwajibkan oleh guru Anda bukan? Kali ini saya akan men-share Cara Membuat Akun Edmodo Untuk Siswa.

1. Langkah pertama yang harus Anda lewati adalah masuk ke halaman Edmodo
2. Dan inilah tampilan awal Edmodo, tampilannya seperti Facebook



3. Selanjutnya Anda sebagai murid klik  I'm a Student


4. Setelah Anda mengklik I'm a Student, tampilan Edmodo akan seperti ini


5. Kemudian Anda isi data diri Anda dikotak yang telah disediakan, untuk Group Code Anda tanyakan kepada guru Anda, jika semuanya sudah lengkap klik Sig Up


6. Yang terakhir tunggu beberapa menit hingga akun Edmodo Anda bisa digunakan
7. Dan inilah tampilan utama atau beranda home Edmodo


Saya juga sih pertama mengenal Edomodo.com itu saat saya kelas 10 SMK semester 1 kala itu guru saya mewajibkan saya untuk punya akun Edmodo ini dan sekarang saya cukup mengerti fitur-fitur yang ada dalam Edmodo.




Itulah sekian dari Cara Membuat Akun Edmodo Untuk Siswa. Semoga bermanfaat sob!






Thank for waching this artickel, more artickel in OTH Blog
  • 1Blogger Comment
  • Facebook Comment

1 Comment