Thursday 25 February 2016

Cara Membackup Postingan di Blogger

Yah, konbanwa (bahasa jepang)nya selamat malam, haha belaga banget yah mas Ikbal ini pake bahasa Jepang segala. hehehe maklum walaupun masih belajar bahasa Jepang tapi gaya dikit lah, masih awam gituh, tapi tidak apalah sekedar permintaan maaf saya karena sudah belaga pakek bahasa Jepang segala sebagai gantimya ane mau menyuguhkan tentang tutorial mungkin Anda sendiri ingin mengetahuinya yaitu Cara Backup postingan di blogspot.


Anda mungkin ingin mengetahui tutorial ini kan? supaya mengantisipasi jika blog kita dihapus oleh pihak google, yaps selaku pemilik layanan yang gratis ini. ok tanpa basa basi lagi langsung saja capcus.

Cara membackup postingan di blogger


Cara membakcup postingan yang sudah kita buat, pertama masuk ke menu setelan blog Anda

Cara Backup Postingan Blogspot dan Pindah ke WordPress


Setelah anda selesai mengklik setelan selanjutnya klik lainnya


Selanjutnya klik Ekspor blog

Cara Backup Postingan Blogspot dan Pindah ke WordPress

Dan yang terakhir atau pamungkas Anda simpan dikomputer Anda

Cara Backup Postingan Blogspot dan Pindah ke WordPress

Dan alhamdulillah Anda telah membackup postingan anda tanpa harus khawatir postingan tersebut dihapus oleh google, dan lakukanlah hal tersebut secara rutin sesuai kebutuhan, kecuali jika Anda ingin langsung memindahkan blog sobat ke wordpress tanpa harus menunggu dihapus google, maka cukup lakukan sekali saja.Saya sudah sadar dari awal jika tutorial yang saya tulis di atas jauh dari kata sempurna, jika anda menemukan hal-hal yang kurang jelas monggo tulis saja dikomentar.

Sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat!
  • 0Blogger Comment
  • Facebook Comment

Leave your comment

Post a Comment